Pages

Kamis, 14 Februari 2013

TAKE ME OR LEAVE ME...


Hola..

Maaf baru bisa update blog lagi :)

Beberapa hari terakhir ini gw belajar ...

"Belajar jadi org yang menyenangkan bagi orang lain yang membutuhkan kesenangan"

Gw beruntung punya "gift" sebagai salah satu orang yg menyenangkan saat diajak ngobrol bareng, makan bareng, becanda bareng bahkan sampe tidur bareng…

Tapi yah..
Hidup ini ga selalu menyenangkan
Hidup ini ga selalu bisa bikin lo ketawa
Hidup ini ga akan pernah selalu bikin lo tersenyum…

Hidup ini juga punya yang namanya mengecewakan
Hidup ini juga bisa bikin lo nangis
Dan tentunya hidup juga bisa bikin lo sedih, kecewa dan akhirnya marah…

Justru disitu serunya hidup..

Kalo elo belum bisa terima kenyataan kalo rasa kesal itu ada, seharusnya lo ga berhak bahagia.
Gw adalah salah satu orang yang tersebut..
Gw ga bisa selalu menyenangkan..
Terkadang gw bisa aja berubah jadi org yang membuat elo sedih, kesal dan marah
Gw punya keterbatasan…
"Tapi alangkah menyenangkan bila elo bisa bahagia sama gw saat gw menyenangkan, gw harap elo bisa mengerti saat gw mengecewakan elo semua"
Life is simple : TAKE ME, OR LEAVE ME..

Have a nice day (without me) for you :') 


0 comments:

Posting Komentar