Pages

Minggu, 15 April 2012

Muhamad Zola Benzhiro





Nah ini dia salah satu orang yang paling gw sayangi didunia ini...
Muhammad Zola Benzhiro anak dari Iqbal Darmawan dan Shera Nadira Soraya

FYI nama Zola adalah permintaan gw ke Iqbal dan Shera, tadinya mau gw kasih buat anak gw nanti hehhee...

Zola sekarang udah 5 tahun..
He is a smart boy
Gw selalu habiskan pagi hari bersama dia...
Biasanya kita berdua mandi bareng dan gw lah yg sering ngantar dia sekolah kalau dia sedang dirumah orang tua gw :)

Zola suka futsal juga loh..
Hampir tiap hari pasti main bola...
Dia tau gw seorang pelatih
Tapi dia ga suka ngeliat gw kalo lagi ngelatih..
Katanya gw galak hahahhahahaha...

Di sekolah kata gurunya Zola yang paling pinter, tapi sayangnya paling suka ngobro wkwkwkkwk

Gw sih ga berharap Zola jadi pemain bola, biarlah dia jadi apa aja yang penting dia suka ngejalaninnya.

"Karena setiap manusia berhak atas jalan hidup dan kebahagiaan yang mereka pilih" :)


0 comments:

Posting Komentar