Pages

Selasa, 24 April 2012

BARCELONA vs CHELSEA



Lagi keberuntungan kembali berada di Chelsea…
Drama 90 menit terlama yg pernah dijalani oleh pendukung Chelsea dibelahan dunia manapun.
Adalah kartu merah John Terry yg memicu jantung semakin cepat berdetak. Berikut ini adalah pendapat gw tentang semua hal dipertandingan dini hari tadi.

Q : Apakah sebelum pertandingan dimulai gw yakin bakal lolos?
A: Sebagai Fans Chelsea harus yakin, namun sebagai org yg pernah berkecimpung disepakbola jelas sulit percaya Chelsea bakal lolos. Realistis saja, keadaan Chelsea kurang menguntungkan, kondisi tim sepeninggal AVB cukup baik, tapi tentu tidak mudah melanjutkan sisa perjalanan 3 kompetisi setelah memecat pelatih dilebih dari separuh musim.

Q : Soal Roberto Di Matteo yg menggantikan AVB?
A : RDM adalah salah satu legenda Chelsea, itu yg membuat dia mudah diterima walau karir kepelatuhannya baru seumur jagung.

Q : Kartu merah John Terry?
A : Sayangnya itu dilakukan oleh JT, tidak jelas mengapa JT melakukan tindakan yg tidak seharusnya di lakukan oleh seorang kapten, walau gw yakin, JT terpancing oleh Alexis Sanchez. JT tumbal Chelsea menuju final, itu kenyataan yg harus dihadapi saat ini.

Q : Goal Ramires ?
A : Sangat indah dan inspiratif, seperti sengatan setrum pada dada org yg detak jantungnya hamper berhenti , sayangnya dia harus absen di final karena akumulasi kartu kuning. 

Q : Soal Barcelona semalam ?
A : Hebat mereka tetap tim hebat dengan permainan memikat hati, namun memikat saja tidak cukup mereka harus memenangkan pertandingan.

Q : Messi??
A : Tetap yg terhebat saat ini bersama Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney. Hanya terkadang Anda aka menemui hari sial Anda, semalamlah saatnya Messi utk sial.

Q : Tanpa Terry, Ramires, Ivanovic, Meireles di Final?
A : Bermain 10 pemain lawan Barcelona di Nou Camp saja kami mampu mengimbangi walau harus “memarkir bus” didepan gawang kami. Itu artinya semua masih mungkin, kami masih punya Luiz dan Cahill di tengah, Bosingwa dikanan (walau deg2an) :p, Ashley dikiri dan yg terpenting kami punya Seorang Dewa di Gawang kami 

Q : Soal Negatif Football?
A: Menyerang melawan Barca di Camp Nou adalah kebodohan, ditambah lagi kami harus bermain 10 org selama lebih dari 70 menit. Hanya keberuntungan yg membuat Torres bias mencetak gol di menit2 akhir.

Q : Soal Torres ?
A : Masih terlalu mahal jika melihat kontribusi yg sudah diberikan, hanya Drogba mulai menua dan Lukaku serta Sturiddge masih terlalu muda, tapi yg pasti Torres lah yg menjaga ketampanan sector depan Chelsea :D.

Q : Siapa yg diharapkan bertemu di final?
A : Gak peduli, Cuma mau berbagi kebahagiaan aja saat ini karena Chelsea lolos ke Final J

Q : Pesan buat Fans Barcelona ?
A : Cules, Kalian harus tetap bangga, kalian mendukung klub yg bermain sangat baik saat ini, tapi hidup tidaklah selalu ada diatas, dan tim yg bermain baik tidak selalu memenangkan pertandingan, kalian hanya tidak beruntung, kamilah yg beruntung saat ini J

Q : Pesan buat fans Chelsea ?
A : Kita terbiasa dilecehkan karena memiliki Roman Abramovich yg suka mecat pelatih, John Terry yg selingkuh dengan istri temannya, Ashley Cole yg (mungkin) mata duitan, Torres yg (belum sesuai) dengan harga 50 juta poundsterlingnya. Namun itu semua bukan alasan utk melecehkan klub atau fans klub lain, berbuat baik jangan karena org lain berbuat baik kepada kita, tapi berbuat baiklah karena kita memang orang yang baik :)

0 comments:

Posting Komentar