Pages

Jumat, 20 April 2012

Jangan denger dan baca ini kalau mau Move ON :)

ini lagu emang sakit jiwa
biasa sih emang kerjaan si Anji mantan vokalis Drive ini kalo bikin lagu pasti "dalem" deh...

Berhenti di kamu itu judul lagunya, ceritanya sih simple, tentang org yg ga bisa move on...
Tapi dikemas cukup ajaib menurut gw..hal itu tercermin dalam lirik..

"Namun ada satu yg terjadi, hatiku butuh kamu tapi tak bisa mau kembali lagi"

atau kalimat lain yg menggambarkan ketidak mampuan utk move on

"Aku tau kamu sangat menyesal, akupun juga tak sempurna, cerita kita tiada yg bisa gantikan"


"Aku tak mau lukai kamu, tubuhku butuh kamu, tapi tak bisa rasa seperti dulu"

Dan kalimat yang paling inti adalah

"Kalau kuingat2 lagi sayang, hatiku berhenti dikamu" 

Well...ga munafik sih, kalo denger lagu ini terus jadi males move on...tapi minimal kita ga bohong sama perasaan kita yang masih sayang sama manta...
Tapiiiiiii sayang sama mantan bukan berarti mau balikan yah, sayang sama mantan karena gw ngerasa gw jauh lebih mengenal mantan gw ketimbang org lain mengenal dia :)


"Karena terkadang ada org yg tidak bisa hidup bersama kita, namu bisa hidup dalam hati dan pikiran kita "

:)

0 comments:

Posting Komentar