Pages

Rabu, 18 April 2012

Dedicated to "Bapak"



Pak selamat ulang tahun yang ke 60 tahun, luar biasa sebetulnya kalau mengingat masa lalu Bapak, Bapak bisa sampai diumur ini. Alloh memang selalu memberi kesempatan kepada mereka yang berhak memperbaiki kehidupan masa lalunya.

Doni masih bingung mau ngasi apa di hari ulang tahun Bapak kali ini..
Sementara Doni cuma bisa doain semoga Bapak selalu diberikan kesehatan, diberi hidayah oleh Alloh serrta diberi kesabaran dalam menghadapi kami semua.

Buat gw Baik atau Buruk dia tetaplah Bapak gw
Gak peduli seberapa kelam masa lalunya, dialah alasan gw bisa hidup hingga sekarang.
Buat gw seburuk apapun hal yg pernah dia lakukan terhadap gw, dialah alasan gw bisa kuat mengahdapi hidup ini...


You're maybe not the best father in the world
But you're still my sun who gives me light ...

Selamat ulang tahun Bapak....

Maaf belum bisa ngasi yg terbaik sebagi anak :')

0 comments:

Posting Komentar