Pages

Sabtu, 14 April 2012

Ajaib dan Beruntung (dari notes di Facebook)

"Duit ga usah dicari, yg penting fokus ngembangin skill dan kemampuan, kalo lo punya prestasi nantinya duit juga bakal dateng sendiri"



Kalimat ini gw pegang banget dalam menjalani hidup gw yg penuh keajaiban dan keberuntungan...



Terkesan sedikit munafik kalo gw bilang gw ga butuh uang...

Tapi sejujurnya yg gw butuhin bukan uang, tapi sedikit ruang buat melakukan apa yg gw suka dan sedikit gw kuasai

Maka dari itu gw bilang hidup gw penuh keajaiban dan keberuntungan...



Ajaib dan beruntung

2 kata yg akrab banget sama hidup gw

Iya ajaib, gw ga dilahirkan untuk menjadi orang hebat seperti mereka yang gw idolakan

Tapi ajaibnya gw selalu disejajrkan dengan mereka yg gw idolai tersebut

Mereka yang menjadi tempat gw belajar

Mereka yang menjadi tempat gw bertanya

Mereka yang ga pernah pelit membagi ilmu mereka



Dan gw beruntung..knapa?

Karena gw selalu dikelilingi oleh mereka  yang hebat, pemain dan pelatih-pelatih hebat yang pernah kerjasama dengan gw...

Mereka yang rendah hati yang mau berbagi ilmu dengan gw

Mereka yang mau bekerja keras tanpa berfikir materi yang bakal mereka terima



Gw selalu percaya bahwa Keberuntungan sesorang berbanding lurus dengan kerja keras yg mereka lakukan, semakin dia bekerja keras, maka akan semakin dekat dia dengan keberuntungan.



Maret 2012 ini gw kembali ketempat gw dulu belajar, bertemu dengan salah satu pelatih futsal terbaik Indonesia (alm) Haryanto (My Futsal).

Yup My Futsal...

Tempat gw dulu belajar, bukan melatih memang...tapi tempat gw melihat berbagai macam type manusia

Tempat dimana gw bisa melihat dengan jelas, mana pekerja, mana pemikir dan bahkan mana penjilat :)



Sekarang gw kembali, tapi kali ini pada posisi yang luar biasa, yaitu sebagai pelatih My Futsal..

I like challenge..

Kali ini gw menggantikan salah satu guru gw,salah satu pelatih papan atas Indonesia

Mampukah gw??

No...i didn't replace anyone

Gw ga menggantikan siapa-siapa

Gw ga perlu jadi siapa-siapa



Gw adalah gw..

Punya cara sendiri, passion sendiri

Mungkin ga lebih baik dari mereka yang hebat

Tapi gw yakin, dengan sedikit keajaiban dan keberuntungan gw bisa sejajar lagi dengan mereka yang hebat




Memang gw ga selalu beruntung

Tapi semua tau, gw ga pernah nyerah..

Karena gw cuma gagal saat gw nyerah..



So Bring It On !!!

I will Face It !!

Bismillahirrohmanirrohiim :)

0 comments:

Posting Komentar