Pages

Rabu, 18 April 2012

It's dark, Tottaly Dark

Aku pernah mengenal seseorang yang phobia dengan gelap
Ketika lampu kamar padam, seketika itu juga dia merasakan sulitnya bernafas
Kini aku merasakan hal yang sama, bukan secara harfiah tentunya
Melainkan salah satu bagian hidupku yang org lain bilang "kisah cinta"

It's so dark, totttaly dark, and it's hard to breathe...

Pernahkah kalian berfikir bila, Ayah, Ibu, Kakak, Adik, Saudara - saudara kita dan semua teman - teman hingga kekasih kita hanya "org lewat" didalam hidup kita ?

Aku hanya "org lewat" didalam kehidupan kalian
Begitu juga kalian, hanya "org lewat" dalam kehidupanku

Aku menjadi pemeran utama dalam hidupku
Tapi aku hanya figuran didalam hidup kalian

Aku yang menentukan cerita hidupku walau aku tidak mampu membohongi apa yg disebut takdir

Tapi takdir bukan tidak bisa diubah
Dari Miskin menjadi Kaya
Dari Sulit menjadi Mudah
Dari tiada menjadi Ada

Tergantung kerja keras kita semua teman

Seorang sahabat memberikan pesan singkat pada HP saya pagi ini, dia mengutip ucapa Thomas ALfa Edison, sesorang yg sudah lama tiada, tapi tanpa Pak Thomas, hanya Matahari yg bisa kita sebut terang hari ini.

"Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99% keringat"

Tidak ada yg bisa menggantikan kerja keras, dan (yang paling saya suka) Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika KESEMPATAN bertemu dengan KESIAPAN.

Maafkan aku sayang, saat ini aku memiliki KESEMPATAN dan aku sadar aku harus memiliki KESIAPAN untuk memanfaatkan KESEMPATAN yang aku miliki saat ini

Tapi 1 yang harus kau ketahui, aku tak pernah benar - benar ingin pergi meninggalkanmu, walau kau hanya "org lewat" sekalipun.

0 comments:

Posting Komentar