Pages

Minggu, 03 Agustus 2014

Fun Futsal & Fun Football

Seiringnya waktu serta umur bertambah, semua semakin berasa melelahkan. 10 tahun lalu gw mungkin masih memiliki kemampuang ujntuk bersaing sebagai pemain. Saat ini gw beruntung di futsal bisa jadi seorang pelatih.
Tapi masih ada yang kurang, di Sepakbola gw hanya sebatas penonton doang. Rindu Football, gw menyebutnya, makanya gw coba numpang bermain dengan beberapa teman. Dan akhir menemuka kebahagiaan yang gw dapat sekitar pertengahan 90an saat pertama kali bermain sepakbola.

Kemarin kebagian jatah main bareng para followers Pandji (saalahsatu artis kelas dua) kata Ahmad Dhani. :)).

Seru banget, walaupun gw baru aja menempuh 10 jam perjalanan darat dan 2 jam udara dari sebuah kota di Muara Teweh gw tetep semangat. Ternyata follower Pandji juga ada yang kenal sama gw karena kebanyakan mereka juga main futsall, bahkan ada 1 orang pernah gw latih  disebuah klub amatir.

Selesai sepakbola, malamnya Fun Futsal yang baru pertama kali diadain, kalo yang ini kerjaannya temen gw si Anang yang berfikir kalo follower gw pasti banyak yang mau ikut kalo diajak Fun Futsal.

Lumayan 20 orang datang pertama kali diadakan, rencana terselubung dijalankan yaitu MEMBUAT TIM FUN FOOTBAL !!!

Gw harap bisa lakukan Fun Football bareng temen2 baru gw ini. Karena sebaik-baiknya hidup adalah bahagia melakukan yang kita cintai dan berteman dengan siapapun.



3 comments:

admin mengatakan...

info Futsal Porprov 2017
Drama Adu Penalti Tunda Mimpi Futsal Pekanbaru, Inhil Cetak Hattrick
Baca di sini : http://www.nusapos.com/2017-11-06/drama-adu-penalti-tunda-mimpi-futsal-pekanbaru-inhil-cetak-hattrick

https://goo.gl/mCwSZ9

BeritaBolaTerbaru mengatakan...

Terima kasih min informasinya ...
Salam Sukses Selalu ya gan..

Update selalu gann ... keren,...

Sudah tahu ?

S128
Prediksi Skor Liverpool vs Chelsea Piala Super UEFA
Cara Nonton Live Brazil vs Argentina

fiqialiffiansyah@student.ppns.ac.id mengatakan...

Terima kasih dan kunjungi ppns.ac.id

Posting Komentar