Pages

Kamis, 21 Juni 2012

HAPPY BDAY TO ME :) : Makasi Temans :)

Ada kalimat pernah gw baca " Life begin at 30"

IYAAAAA GW UDAH PALA TIGAAAAA !!!! HAHAHHAA



Udah tua yah?? tapi yg pernah liat muka gw pasti ga nyangka gw udah berumur 30 tahun hari ini.
But who's care...

Gw bukan orang yang peduli dengan angka, gw cuma peduli seberapa banyak kebaikan  yg gw perbuat dalam hidup gw...

Gw bukan org yg religius..
Tapi gw percaya sama kekuatan doa..
Gw percaya saat kita berbuat baik akan dibalas dengan kebaikan juga...

Hidup gw bahagia...
(Seperti yang kalian tahu) hidup gw penuh kejutan, hidup gw unpredictable, hari ini bisa saja gw ngelatih di satu kota, tiba2 besok gw ada di kota lain....

Dari futsal kebanyakan gw mengenal dan dikenal baik oleh semua teman-teman gw..

Yang awalnya jadi "lawan" dilapangan, sekarang jadi teman dikehidupan

Banyak ucapan dan doa baik2 yg masuk ke semua jejaring sosial milik gw,,
Yang lucu banyaaaaaak, yg aneh nyuruh gw tetep sarap juga banyak :))

Tapi itulah teman-teman gw, mereka selalu menghibur gw (kebanyakan di twitter)..

Yang belum gol cuma nikah kayaknya...Doain aja yah fren

Sebenernya gw "PENGEN NIKAH MUDA,APA DAYA UDAH TUA" :)))

Soal karir gw lebih suka mengikuti arus yang ada, tahun ini belum pegang Liga Pro karena gw terikat kontrak dengan My Futsal. Mudan2an tahun depan My Futsal ikut Liga Pro.

Mudah2an di PON bisa dapet medali :)

Mudah2an bisa nonton Piala Dunia Futsal di Bangkok

Mudah2an bisa biayain Bonyok naik haji tahun depan.

Mudah2an bisa ke Stamford Bridge taun depan.

Mudah2an bisa ngejagain Zola :)

 Dan Mudah2an gw selalu bisa menghibur kalian semua di twitter dan dikehidupan nyata.

Makasi udah jadi temen gw :)

Regrads Donzol :)


1 comments:

Yasin mengatakan...

amin semangat kakak :)

Posting Komentar