Pages

Minggu, 18 November 2012

Crazy In Bangkok Part 2 - plus KIT FUTSALISMO

Akhirnya bisa ngeblog lagiiii...

Aseli sulitnya dapet koneksi internet di Bangkok karena gw cuma berharap wifi dan penuhny jadwal ngelatih, jadi baru bisa apdet deh...

Perjallanan gw di Bangkok senin kemarin ditutup dengan menonton pertandingan Rusia vs Republik Ceko dan Argentina Serbia...

Pertandingannya lumayan seru sih, terutama yang Argentina verseus Serbia..Kalo Rusia beruntung punya 4 pemain naturalisasi asal Brasil, Pula, Eder Lima, Robinho dan Sirilo


Nah pertandingan Argentina vs Serbia ada beberapa hal yg menarik, pertama Vidan Bojovic pemain Serbia tingginya (maaf) seperti org cebol...tapi gw salut dengan kecepatan yang dia punya, kalo ga salah dia pernah nyetak gol di Piala Dunia kali ini...


tuh yang nomer 13 itu namayan Vidan Bojovic, tingginya gw yakin ga lebih dari 150 cm...tapi punya kelebihan yaitu pergerakan yang sangat mobil..

Dipertandingan ini Argentina menang 2-1, tapi gw suka POWERPLAY nya Serbia saat ketinggalan 2-0..keren banget, nanti bakal gw coba terapin di tim gw :).

Petualangan di Bangkok terhenti sementara karena gw harus pulang ke Jakarta untuk mengikuti event KIT Futsalismo Champions National Games 2012.

2 tim gw lolos, STIE BP dan Devina FC...
STIE BP yang materinya 70 persen pemain baru harus terhenti setelah seri sama UKI dan kalah sama TAX ..gw introspeksi bahwa kesalahan ada di gw bagaimanapun tim muda gw nasih butuh setidaknya 1 pemain senior untuk ngedaampingin :).

Kegagalan STIE BP mampu gw tebus dengan juara bersama DEVINA FC...masuk TV looh, live pula :).
Devina di final ngalahin COSMO yang lebih berpengalaman tampil di final KIT Futsalismo :).
Pemain Devina 8 orang STIE BP, 2 orang Perbanas dan 4 orang PRIOK :))

Gw sih ga terlalu larut dalam euforia juara, jujur aja banyak hal-hal sedih yang harus gw terima di KIT Futsalismo kali ini. :'(

"TAPI GW PERCAYA, GAK SEMUA ORANG AKAN SETUJU DENGAN APA YANG GW LAKUKAN, GW BISA SAJA MELAKUKAN KESALAHAN YANG MEMBUAT ORANG LAIN  KECEWA, TAPI JAUH DIDALAM HATI GW, GW SEDIH KALO SAMPAI HARUS KEHILANGAN TEMAN"

The Show Must Go On :)...

Karena dalam hidup kita gak akan semua orang setuju dengan yang kita pilih, jadi kita harus pertanggung jawabkan apa yang udah kita lakukan
NAH...kelar KIT FUTSALISMO...
Saatnya kembali ke Bangkok untuk liat pertandingan hebat, SPANYOL VS BRASIL..gw sih ga dukung siapa2, cuma kebetulan gw pake baju Brasil untuk nonton nanti (itu juga minjem sama Marong :))) )

Mau tau kelanjutannya???
Nanti aja dilanjut setelah gw nonton FINAL yaaa :)

0 comments:

Posting Komentar