Pages

Kamis, 22 November 2012

Di Matteo Pergi, Rafa Datang...Sebagian Berang

Udah gw prediksi jauh sebelum Roberto Di Matteo dikontrak sebagai pelatih Chelsea, bahwa dia juga akan bernasib sama dengan AVB.

Dulu gw pernah nulis, "kalo gw jadi RDM, setelah gw bawa piala UCL gw akan mengundurkan diri"...Knapa demikian?? RDM cuma butuh 3 bulan untuk mendapatkan 2 trophy, FA CUP dan Champiosn Cup dan semua dia dapat karena saat itu entah dia atau Chelsea merupakan tim yang memiliki keberuntungan luarbiasa. Mulai dari pertandingan melawan Napoli hingga kemenangan dikandang Bayern Munich pada partai final UCL 2012.

RDM mengambil tawaran Chelsea menjadi manajer penuh selama 2 tahun, walopun sebelumnya hanya ditawrkan 1 tahun. Hal itu udah menunjukkan bahwa bukan RDM yang diharapkan oleh Roman untuk memimpin Chelsea dimasa yang akan datang. Dan gw secarapribadi engga melihat kualitas RDM sebagai pelatih yang ciamik. Dia beruntung sebagi seorang legenda yang pernah membela Chelsea sebagi pemain dan didukung penuh pemain senior dan fans saat kehadiran dia di Chelsea.

Tapi dia tetap tercatat  pelatih pertama yang menghadirkan Trophy UCL, DAN ITU SANGAT BERHARGA BUAT KAMI PARA FANS CHELSEA !!!

Beralih ke Roman Abramovich..
Kelakuan Roman mengingatkan gw akan orang yang TERLALU JATUH CINTA..

Yup orang yang TERLALU JATUH CINTA akan cenderung berbuat tolol. Roman punya ambisi mengangkat harga diri Chelsea yang dulu sebelum dia beli hanya tim medioker menjadi tim yang memiliki daftar trophy yang panjang diwikipedia.
Nah karena orang yang TERLALU JATUH CINTA maka sikap Roman cenderung possesif. Dia hanya memikirkan apa yang terbaik untuk CHELSEA versi dia aja.
Dia kurang punya kesabaran, dia ingin instan karena merasa PALING TAHU dan PALING NGERTI karena PALING BANYAK KELUAR DUIT.

Keputusan mecat pelatih yang paling ditentang fans ada 2, yang pertama PELATIH CHELSEA YANG PALING DICINTAI FANS CHELSEA, JOSE MOURINHO. Yang kedua LEGENDA CHELSEA YANG NGASIH PIALA UCL, ROBERTO DIMATTEO...

Mereka berdua sangat dicintai karena udah ngasih piala-piala penting, walau tidak terlepas dari bantuan uangnya Roman.

Oke kita tinggalkan mereka yang sudah pergi...
Kita lihat siapa yang datang...
RAFAEL BENITEZ...
Kenapa harus Rafa??

Masih ingat apa yang pernah Rafa ucapkan kepada fans Chelsea tahun 2007 yang menyebut FANS CHELSEA PASSIONLESS...FANS PLASTIC...

Kesalahan Rafa dimasa lalu adalah poin minus pertama saat dia menginjakkan kakinya di Cobham. Wajar fans Chelsea berang dengan kedatangan pelatih yang terakhior gagal melatih di Intermilan tersebut.

Lalu apa sisi positif Rafa ??

Rafael Benitez "mungkin" mampu mengembalikan kejayaan Fernando "Kemahalan" Torres. Kisah masa lalu mereka di Liverpool coba diulang oleh Roman..
Bisa saja berhasil, namun bukan ga mungkin bisa gagal...

Gw lihat Roman cuma mau nunjukin kalo pembelian Torres bukan kegagalan...
Miris emang, tapi begitulah orang yang duitnya kebanyakan dan terlalu mencintai...


Sebagai Fans Chelsea gw cuma bisa ngucapin Terima Kasih RDM, dan Selamat Datang Rafael Benitez..

Gudluck My CHELSEA :)


0 comments:

Posting Komentar