Pages

Senin, 10 Desember 2012

Terima Kasih Untuk Orang Brengsek

Judulnya mungkin agak aneh, sedikit nyeleneh...tapi seandainya di tela'ah lebih dalam kita jadi sadar bahwa judul diatas akan mewakili sikap gw saat ini.

Kenapa kita harus berterima kasih sama para orang brengsek yang pernah kita temui?

Mas Bro, Mba Sis
Dunia ini bukan hanya diisi oleh mereka yang menyenangkan aja, bahkan bisa saja kita adalah "org brengsek" bagi orang lain.

Memiliki "org brengsek" dalam hidup ini, melatih empati dan pengertian serta kesabaran kita. Pernah gak kita berfikir kalo semua hal berjalan lurus-lurus aja ga ada "serunya". Gw yakin kita semua punya "org brengsek" atau minimal pernah bertemu dengan mereka. Mereka yang melatih kesabaran kita dengan sikap brengseknya, mereka yang memaksa kita mengerti bahwa ga semua orang bisa menyenangkan.

Gw banyak belajar dari mereka yang "brengsek" dalam hidup gw, mereka yang melukai, mereka yang bersikap seenaknya, mereka yang menganggap diri mereka benar dan menganggap orang lain salah. Jujur aja, gw masih bingng sama prinsip org yang mengatakan " ELO BAIK, GW AKAN LEBIH BAIK, TAPI KALO LO JAHAT, GW AKAN LEBIH JAHAT"

Kenapa ga diubah aja menjadi "GW BAIK, BUKAN KARENA ELO BAIK SAMA GW, TAPI KARENA PADA DASARNYA GW MEMANG ORG YANG BAIK"

Dendam ga nyelesain masalah...


"Dalam hidup ga akan selalu menyenangkan, tapi jadi orang menyenangkan ga akan pernah rugi selama kita hidup"

Banyak gw nemuin perbedaan pendapat disekitar gw, dari organisasi fans klub, futsal sampai sanak saudara gw sendiri.
Disini gw nemuin banyak "org brengsek" lainnya, mereka yang ga bisa nerima perbedaan, mereka yang menganggap bahwa berbeda adalah lawan.
That's was jerk....

Banyak diantara "org brengsek" tersebut yang menganggap diri paling benar dan mereka yang berbeda adalah "golongan salah". Banyak org saat "diatas" jadi anti kritik, mengangap mereka yang mengkritik "golongan sirik" karena ga diposisi mereka.


Friends...
Kita akan ketemu :
ORANG YANG MERASA PALING BENAR...
ORANG YANG MERASA PALING BERKUASA...
ORANG YANG MERASA PALING HEBAT...

TUGAS KITA CUMA SATU...
JADI ORANG YANG PALING NGERTIIN MEREKA AJA :).

Mengalah bukan berarti kalah....

Karena ada org yang merasa menang dengan mengalahkan, dan ada org yg merasa menang dengan cara mengalah (quotes siapa gitu).

So...ucapin terima kasih sama "org brengsek" yang ada disekitar kita, tanpa mereka kita ga akan sampai   pada titik dimana sabar dan ikhlas adalah hal yang menyenangkan. :) 



0 comments:

Posting Komentar