Pages

Minggu, 11 November 2012

Crazy In Bangkok Part One

Hahahaha aseli pengalaman luar biasa gw kali ini berada di kota Bangkok, tempat berlangsungnya Piala Dunia Futsal 2012. Gw emang udah niat beberapa bulan yang lalu mau nonton Piala Dunia Futsal. Sejak 1 bulan lalu semua masalah tiket udah gw siapin, untungnya subsidi dari bos gw yaitu tiket PP JKT-BKK-JKT dibayarin kantor :). Alhasil cuma beli tiket pertandingan dan penginapan aja yang gw bayar, semua ga lebih dari 2juta perak :). Beruntungnya guweeee :).

Nah hari ini adalah hari pertama gw menginjakkan kaki di negri gajah putih ini.
Kesan pertama dengan Bangkok adalah PENIPUAN !!! loh kok bisaaa..

Iya gw ketipuuuuu sama sopir taksi..hehhe ngehe emang, setidaknya gw bayar 300 baht lebih mahal dari yg seharusnya..kalo dirupiahin sih cuma 100 rebu, tapi tetep aja dongkol, gw sumpahin itu supir taksi turun deraja jadi supir tuk tuk :)))))).

Oh iya ada yg tau tuk-tuk ??
Liat gambar diatas aja :)
Mirip Bajaj..tapi lebih terbuka dan ga terlalu "bergetar" aja sih , kendaraan yang seru juga dipake bua keliling Bangkok.

Nah ceritanya gw sampe di Hotel Nine Place jam 1 an, Hotel yg gw tempatin jauh dari kesan mewah karena harganya cuman 150 rebu perhari ..MURAH GILEEEE..
Pemiliknya keturunan India yang sangat ramah, dia nkah sama orang Thailand asli, punya anak cowo masih SMP tapi jago bahasa inggris. Untung dah kalo nemu orang yg bisa bahasa Inggri di Thailand pokonyaa :)
Hotelnya kecil, kayak kos-kostan tapi tempatnya BERSIH !!!! dan deket dari pusat pertokoan..

buat kantong backpaker sangat bersahabat lah yaaaa...
Gw bahkan rencananya bakalan balik lagi kesini, soalnya yang punya hotel baeeeeeek banget...

Nah hari ini gw juga dapet pengalaman luarbiasa...
NONTON PIALA DUNIA FUTSAL 2012 SECARA LANGSUNG !!!!
kebetulan yang gw nonton itu pertandingan tuan rumah Thailand vs Spanyol..Alhasil stadion penuh walopun gw yakin kalo yang maen di Indonesia bisa lebih gila lagi.

Posisi gw nonton tuh persis dibelakang bench pemain Thailand dibabak pertama aseli deket banget, sampe2 gw manggil nama pelatih Thailand Vic Hermans terus dia nengok sambil senyum dan menujukkan tangannya keleher dia seperti bakal tau timnya bakal dibantai hari ini.
Yuuup Thailand diajarin bener2 sama Spanyol bagaimana bermain dengan efektif. Thailand babak pertama main kayak banci dah, cuma nunggu doang dan counter attack.
Padahal menurut gw seharusnya mereka pressing aja dari awal biar Spanyol minimal kepukul 1-2 gol.
Tapi yg gw takutin terjadi, Thailand main defense...ibaratnya PETINJU yang cuma defend aja, cuma nunggu roboh atau kalah angka...NYATANYA..Thailand ROBOH 7-1..

Pertandingan kedua LEBIH GILA lagi..
IRAAN yang nyerang 2 hari 2 malem kalah sama Kolombia 2-1 yang cuma ngandelin counter attack aja. 30 menit pertadingan bikin gw ngantuuuuk banget...tapi setelah gol Kolombia dan kartu merah pemain Iran jadi nambah seru. Bahkan pas Iran pake powerplay dan berhasil nyetak 1 gol itu seru banget sampe akhir :).


Yang pasti besok bakalan lebih sru lagi , karena gw akan nonton Argentina dan Rusia main !!! SADIS GA TUH :)

Insya Alloh besok gw nulis lagi cerita tentang Crazy In Bangkok :)

1 comments:

Unknown mengatakan...

Coach, ini aldrin dlu prnh gabung sm tim Makara FC yg latian di simprug. Mau tanya coach, brhubung coach sdh dsana,mohon masukan nih. Tiket psawat ke bangkok utk semifinal dan final udh ditangan, tp pas mau beli tiket prtandingan online sdh sold out smua. Apa nanti di matchday bisa beli lewat calo dsna yah?Jatohnya bs brp kali lebih mahal coach? Thx sbelumnya coach Donzol

Posting Komentar