Pages

Minggu, 06 Mei 2012

5 Mei 2012 Amazing :)



Bukan, itu bukan hari ulang tahun gw.


Ada beberapa kejadian menyenangkan ditanggal tersebut.



Pertama,

dihari itu gw berada disalah satu tempat terindah didunia. Bali namanya, lebih terkenal dari Indonesia sendiri katanya :).

Gw ke Bali utk menghadiri launching Chelsea Indonesia Supporters Club Regional Bali. Acara yg gw tunggu udah lebih dari sebulan, karena memang beberapa kali mau ke Bali selalu gagal karena event futsal.



Kedua,

ditanggal 5 Mei 2012 akhirnya My Futsal, klub yg gw latih sejak Maret 2012 berhasil menjadi juara di Turnamen DD FUTSAL CUP 2012 di daerah Ciputat. Gelar juaranya ga tanggung-tanggung, Juara dan Runner up kita ambil, ditambah lagi Best Player dan Top Skor diraih oleh Ojan dan Maul dari My Futsal. Gak cukup sampai disitu, kompetisi di liga pro arena yg memasuki pekan akhir juga berhasil diamankan dgn kemenangan. Tapi sayangnya gw ga bisa dampingi mereka, gw cuma bisa kasih instruksi lewat telpon. Beruntung temen" staff pelatih My Futsal lain sangat membantu tim dalam meraih semua yg didapat hari itu :)






Ketiga, 

kemenangan Chelsea atas Liverpool di partai final FA CUP bener" membuat hari gw semakin lengkap, bagaimana ga lengkap, gw ngerayain kemenangan bareng temen" gw sesama fansklub Chelsea diacara launching CISC Bali di hotel Viking II, Denpasar Bali.





What a faboulous day

Blue's Day

My Day



Alhamdulillah deeeey :D

0 comments:

Posting Komentar