Pages

Jumat, 04 Mei 2012

Kenapa gw ga bikin buku ?

  Coaching is my passion "It matters to me to share my knowledge in futsal to everyone who needs them. To live is to give, to be useful to others."




Bukan hal baru kalo ada orang yg nanya "Kenapa lo ga bikin buku soal futsal ?"
Sebetulnya planning dan tawaran bikin buku soal futsal udah 2 tahun yang lalu datang. Sayangnya gw ga melihat buku sebagai sarana yang tepat, kekurangan buku adalah :

  1. Kurang aplikatif, ga semua orang yg membaca sebuah buku, mengerti apa maksud isi buku tersebut. Sama seperti semua orang dikasih sebuah resep, belum tentu cara memasak dan hasilnya sama :).
  2. Harus dibeli, nah kalo buku berarti kita bicara bahwa byuku tersebut harus diproduksi, ada biaya produksinya, tentunya akan berpengaruh pada harga buku tersebut, buat gw apa yg gw tahu ga harus "dibeli" cukup kemauan aja untuk mencari tahu apa yg gw punya, bisa minta ke gw langsung di My Futsal, atau bisa lihat diblog gw :).
  3. Blog atau internet lebih efektif, gw suka internet, karena memudahkan gw share semua hal, ga selalu yang baik memang, tapi itulah gw, serius di lapangan futsal, suka aneh kalo ditwitter :))).

Jadi untuk sementara ga ada keinginan untuk membuat sebuah buku, tapiiiiiii....
Suatu saat nanti gw akan bikin buku kok, tapi bukan buku soal futsal. Gw lebih suka sharing tentang apa yg udah gw kasih dan dapatkan dari futsal.

Menurut gw jauh lebih berguna, karena gw bukan orang teknis, di futsal gw cuma "pejuang", berjuang untuk mereka yg membutuhkan kesempatan bermain, berjuang untuk mereka yang percaya, kalau bakat hanya 1 % dan kerja keras  adalah 99 %.










0 comments:

Posting Komentar