Pages

Kamis, 31 Mei 2012

Di kepala sudah kepenuhan

Nyet, sehat?
Gimana hidup ?
Apa kesibukan sekarang?
Pacar ?

Beberapa pertanyaan saat gw ketemu lagi "anjing" gw yang dulu pernah mengisi hari-hari gila yg gw jalani.

Anjing disini adalah temen gw, Cewek Menado 28 tahun, kalo sepintas lo liat orgnya sangat easy going, tapi lo ga akan tau bagaimana kehidupan dia dimasa lalu dalam keluarganya.

As you know, gw selalu tertarik memperhatikan mereka yang berasal dari keluarga broken home.

Selalu salut dengan mereka yang bisa keluar dari masalah tanpa menciptakan masalah baru, selalu kagum dengan mereka yang bisa nyimpen masalah mereka dengan rapih tanpa menjadikan orang lain sebagai pelampiasan kekecewaan mereka dalam hidup ini.

Gw bukan berasal dari keluarga broken home, keluarga gw utuh, ada Bapak, Mama serta Adik gw (gw anak pertama). Tapi entah mengapa gw merasa seperti layaknya keluarga broken home. Keluarga yang gw miliki tidak berfungsi baik sebagai sebuah keluarga utuh.

Tingkat kenyamanan yang gw dapat dikeluarga tidak senyaman saat gw sendiri. Ego seorang Doni dan ego orang tua hampir selalu bertentangan, tidak sampai konflik besar memang. Karena gw memiliki prinsip " Gw lebih suka diam saat gw kecewa, dan gw memilioh pergi daripada durhaka".

 Tapi gw juga sering baca biography orang2 hebat ga selalu berasal dari keluarga yang hebat juga :)

Bagaimana kehidupan gw diluar keluarga?
GREAT !!
gw selalu berusaha jadi pribadi yang menyenangkan diluar sana (setidaknya kesimpulan itu yg bisa gw ambil selama ini), namun gw juga menjadi pribadi yang punya prinsip dalam pekerjaan gw.


Cuma sekarang mungkin lagi jenuh aja...

Huufftttt...thats life

Elo mungkin punya makanan favorit, tapi kalo setiap hari yang lo makan adalah makanan favorit lo itu, toh akhirnya akan ada elo masuk dimasa jenuh.

Jenuh bukan berrarti harus meninggalkan, elo cuma butuh "TIME OUT" , take a breath...And do something new..

Refreshing sedikit Don :), Hidup itu cuma sekali, isi dengan hal yang asik2 aja...









1 comments:

fachri Harizona mengatakan...

Gue suka tulisan lo yang ini,
dan gua pun berpikir demikian...

Posting Komentar