Pages

Selasa, 18 September 2012

My Futsal buka kelas karyawan


Mulai Oktober 2012 ini My Futsal akan membuka kelas latihan futsal untuk para karyawan, rata-rata usia adalah 22-35 tahun. Hal tersebut dikarenakan banyaknya permintaan jadwal latihan bagi para karyawan yang gemar bermain futsal namun tidak memiliki waktu untuk berlatih pada sore hari.

Latihan yang sementara ini berlangsung seminggu sekali setiap hari Senin jam 7-9 malam tersebut, akan dipimpin langsung oleh gw. Sebetulnya banyak yang mau latihan di kelas regular, namun sayangnya mereka terbentur dengan jadwal kerja.

Nantinya para pemain tersebut diberikan knowledge tentang futsal sama dengan kelas regular,namun dengan intensitas berbeda (kalau yang regular seminggu 2-3 kali, kalau yang kelas karyawan 1 kali seminggu).

Pendaftaran bisa dilakukan dengan langsung datang ke My Futsal, Jalan Raya Kebayoran Lama, Komplek Hankam Cidodol Jakarta Selatan. Bisa konfirmasi dulu kalo lo mau daftar ke 021-7263030. Soal biaya terjangkau kok, pendaftaran cuma 100 ribu udah dapat seragam latihan + kaos kaki, kalo iuran bulanan 200 ribu perbulan.

Oiya cuma 25-30 orang aja yang bakal diterima, karena gw mau efektif latihannya, selain itu kalo lo posisinya penjaga gawang, akan dilatih oleh pelatih khusus kiper.

So..silahkan berlatih disini, kalopun ga jadi hebat,minimal lo berguna buat kantor lo kalo ada kejuaraan antar bagian :)

3 comments:

ewin mengatakan...

mas,, saya udah telp ke my futsal,, cuma katanya kelasnya blm dibuka..
rencananya mau dibuka kapan mas? minat nih mas,, thx

seljah akhirat mengatakan...

iya nich saya juga minat

Unknown mengatakan...

Minat Donk

Posting Komentar